Artis Korea Song Ha Yoon Dituduh Melakukan Bullying saat Sekolah

Senin, 01 April 2024 - 23:35 WIB
Artis Korea Song Ha Yoon dituduh telah melakukan bullying saat sekolah. Laporan JTBC yang menyebutkan bahwa artis populer Ms. S dituduh melakukan kekerasan. Foto/Soompi
SEOUL - Artis Korea Song Ha Yoon dituduh telah melakukan bullying saat sekolah. Dugaan ini berawal dari laporan JTBC, Senin (1/4/2024), yang mana menyebutkan bahwa artis populer Ms. S telah dituduh melakukan kekerasan di sekolah.

Informasi dari korban menyatakan bahwa mereka mengenalnya di tahun kedua sekolah menengah. Ms. S berada di tahun ketiga mereka saat itu. Mereka mengklaim bahwa Ms. S memanggil mereka entah dari mana, meminta mereka pergi ke taman bermain dekat apartemen lingkungan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (1/4/2024) begitu mereka tiba, Ms. S diduga mulai memukuli mereka. Tanpa memberi tahu alasannya, Ms. S dilaporkan menampar mereka terus menerus selama 90 menit.

Mereka mengklaim bahwa pacar Ms. S adalah seorang iljin, istilah Korea untuk siswa yang terlibat dalam tindakan tidak menyenangkan, termasuk menindas anak-anak lain. Korban mengklaim bahwa mereka telah berbicara dengan pacar Ms. S melalui panggilan telepon.





Foto/Koreaboo





Foto/Koreaboo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More