Viral! Wanita Idap Penyakit Langka, Bisa Meninggal Jika Makan Nasi

Kamis, 04 April 2024 - 00:05 WIB
Viral di media sosial wanita mengidap penyakit langka yang membuatnya tidak bisa mengonsumsi banyak makanan. Termasuk makan nasi menyebabkan meninggal dunia. Foto/Mirror
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita mengidap penyakit langka yang membuatnya tidak bisa mengonsumsi banyak makanan. Termasuk makan nasi yang bisa menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Dilansir dari Mirror, Kamis (4/4/2024) wanita bernama Caroline Cray hanya bisa mengonsumsi oatmeal dan susu bayi karena penyakit langka yang diidapnya. Dia mengatakan sebagian besar makanan bisa berakibat fatal.

Cray yang berusia 24 tahun menghabiskan 12 jam di rumah sakit setelah dia makan es krim dan mengalami syok anafilaksis. Dia mengalami tiga reaksi alergi yang lebih parah pada bulan itu setelah mengonsumsi roti dan pizza.

Usai makan nasi dan kacang-kacangan bersama keluarganya, Caroline kembali dilarikan ke rumah sakit dan menghabiskan 12 hari di perawatan intensif. Setelah 10 bulan menjalani tes, dia didiagnosis menderita penyakit kronis langka, sindrom aktivasi sel mast (MCAS).





Foto/Mirror





Foto/Mirror
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More