12 Artis Indonesia yang Namanya Mirip, Bukan Cuma Sandra Dewi dan Dewi Sandra

Jum'at, 05 April 2024 - 06:50 WIB
Ada banyak artis Indonesia yang namanya mirip. Tak jarang, kemiripan tersebut membuat sejumlah orang salah mengenali mereka. Foto/Instagram
JAKARTA - Ada banyak artis Indonesia yang namanya mirip. Tak jarang, kemiripan tersebut membuat sejumlah orang salah mengenali mereka.

Kemiripan nama atau bahkan sama persis sebenarnya menjadi hal lumrah dan biasa dijumpai di Indonesia. Tak hanya kalangan biasa, kondisi tersebut juga sering terjadi pada para artis Tanah Air.

Namun, perlu dipahami bahwa kemiripan nama itu tidak selalu sengaja terjadi, melainkan banyak juga yang hanya kebetulan. Berikut ini daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/4/2024).



Artis yang Namanya Mirip

1. Sandra Dewi - Dewi Sandra

Bicara artis dengan nama mirip, sebagian orang akan langsung merujuk pada Sandra Dewi dan Dewi Sandra. Jika dicermati, nama keduanya sama persis, hanya saja memang penempatannya dibalik.





Instagram Dewi Sandra

Kendati begitu, keduanya adalah orang yang berbeda. Sandra Dewi merupakan model sekaligus aktris yang banyak membintangi sinetron dan FTV di layar kaca. Sementara Dewi Sandra dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang sudah eksis di dunia hiburan sejak era 1990-an.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More