Kenyamanan Villa Laut Leebong Private Island and Resort Belitung Ditunjang Perlengkapan Sanitasi yang Inovatif

Sabtu, 06 April 2024 - 21:12 WIB
Leebong Private Island and Resort bisa menjadi pilihan destinasi liburan keluarga karena dilengkapi dengan fasilitas menarik. Foto/Istimewa
BELITUNG - Produsen perlengkapan rumah tangga untuk dapur dan kamar mandi, GB Sanitaryware, kembali dipilih untuk menunjang sanitasi pada fasilitas publik. Kali ini, Leebong Private Island and Resort di Belitung mempercayakan GB Sanitaryware untuk bantu meningkatkan kenyamanan wisatawan dengan perlengkapan sanitasi yang berkualitas.

GB Sanitaryware menunjang perlengkapan sanitasi kamar mandi resor, mulai dari shower, keran air, kloset, floor drain, hingga aksesori lain.

General Manager Leebong Private Island and Resort Agus mengatakan, memilih perlengkapan sanitasi untuk bangunan tinggal, termasuk pada resor maupun villa yang berlokasi di pinggir laut bukan hal yang mudah. Pasalnya, cuaca tidak menentu dan kualitas air laut bisa menyebabkan berbagai jenis peralatan mudah berkarat dan korosi.



Istimewa



“Karena lokasi kita di pinggir laut, cuaca kadang tidak menentu, kualitas airnya pun berbeda dengan di kota, jadi mudah korosi. Produk GB termasuk salah satu pilihan kita untuk mengatasi produk-produk yang mudah korosi. Bahan dasar yang digunakan pun saya melihatnya antikarat dan korosi,” kata Agus.



Istimewa

Agus menambahkan, hal lain yang wajib dipertimbangkan adalah perawatan dan penggunaan jangka panjang. Tak dapat dipungkiri, perawatan perlengkapan sanitasi untuk wilayah pinggir laut tidak mudah, perlu dirawat secara rutin dan teliti.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More