Viral! Lokasi Salat Ied dengan Pemandangan Gunung nan Indah, Ada di Jawa Tengah

Rabu, 10 April 2024 - 20:42 WIB
Ada beberapa lokasi salat ied yang memiliki pemandangan cukup langka. Salah satunya yang berada di Wonosobo, Jawa Tengah. Foto/TikTok @dwi_riyantoo
JAKARTA - Salat ied merupakan salah satu kegiatan ibadah yang ditunggu-tunggu saat lebaran tiba. Untuk melakukannya, umat muslim biasanya berbondong-bondong ke masjid ataupun lapangan terdekat yang dijadikan lokasi salat ied.

Kendati demikian, ada beberapa lokasi salat ied yang memiliki pemandangan cukup langka. Salah satunya yang berada di Wonosobo, Jawa Tengah. Pasalnya, lokasi salat yang tepatnya berada di Dusun Garung, Desa Butuh, Kecamatan Kalikajar, tersebut memiliki pemandangan yang luar biasa indah.

Lokasi salat ied di Desa Garung tersebut berada di atas hamparan rumput nan hijau. Selain itu, para warga yang melakukan salat di sana juga disuguhi pemandangan indah Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro dari kejauhan.







Penampakan indahnya lokasi salat ied di Dusun Garung ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @dwi_riyantoo.

“MasyaAllah the real di bawah langitMu ku bersujud,” tulis akun tersebut, disertai sematan lokasi Desa Garung, Wonosobo, Rabu (10/4/2024).



TikTok@dwi_riyantoo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More