Anak Ini Idap Sindrom Manusia Serigala, Sekujur Tubuhnya Dipenuhi Bulu

Jum'at, 12 April 2024 - 07:30 WIB
Anak usia 2 tahun mengidap sindrom manusia serigala yang membuat sekujur tubuhnya dipenuhi bulu. Kondisi yang diidap Jaren Gamongan ini dikenal hipertrikosis. Foto/Daily Mail
JAKARTA - Viral di media sosial anak usia 2 tahun mengidap sindrom manusia serigala yang membuat sekujur tubuhnya dipenuhi oleh bulu. Kondisi yang diidap Jaren Gamongan ini merupakan kondisi langka yang secara medis dikenal juga dengan hipertrikosis .

Jaren yang merupakan asal Apayao, Filipina lahir dengan rambut memenuhi wajah, leher, punggung dan lengannya. Namun Alma, ibunda Jaren yang percaya takhayul yakin bahwa kondisi putranya disebabkan oleh kutukan akibat dirinya memakan kucing liar saat sedang mengandung.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (12/4/2024) Alma mengatakan bahwa selama hamil Jaren, dia memiliki keinginan yang tidak terkendali untuk mengonsumsi kucing liar. Ini merupakan hidangan yang ditemukan di daerah pegunungan terpencil tempat dia tinggal.

Alma mengatakan dia mencari seekor kucing hitam dari teman-teman desanya dan memasaknya dengan menumis dan menambahkan bumbu, kemudian menyantapnya. Dia pun kini menyesali kebiasaannya itu saat Jaren lahir.





Foto/Daily Mail





Foto/Daily Mail
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More