5 Tempat Wisata di Bandung untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga, Bisa Kulineran

Jum'at, 12 April 2024 - 15:30 WIB
Ada banyak rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk libur Lebaran bareng keluarga tercinta. Bandung sendiri sering dijadikan tujuan liburan bagi masyarakat. Foto/Indonesia Travel
BANDUNG - Ada banyak rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk libur Lebaran bareng keluarga tercinta. Bandung sendiri sering dijadikan tujuan liburan bagi masyarakat karena lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta.

Hal ini tidak mengherankan mengingat banyak tempat wisata di Bandung yang menawarkan keindahan alam hingga lezatnya kuliner yang menggugah selera. Semua ini menarik dikunjungi bersama keluarga saat libur Lebaran.

Selain itu, udara Bandung yang sejuk membuat banyak orang betah liburan ke Kota Kembang ini. Berikut rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk libur Lebaran bareng keluarga seperti dirangkum dari Indonesia Travel, Jumat (12/4/2024).

Tempat Wisata di Bandung untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga







1. De' Ranch



Foto/Indonesia Travel

Bagi Anda yang ingin mencoba menunggangi kuda, De' Ranch jadi tempat wisata yang cocok. Selain bisa berfoto bersama dengan spot-spot foto bernuansa country, Anda juga bisa sekaligus menyewa kostum koboi untuk berfoto bersama keluarga.

2. Orchid Forest Cikole

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More