Viral! Cerita Sopir Bus Ajak para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Lebaran

Senin, 15 April 2024 - 09:40 WIB
Viral belum lama ini cerita seorang sopir bus yang kebaikannya bikin salut netizen. Sopir itu mengajak para penumpang bus yang masih berlebaran di jalan untuk singgah di rumah mertuanya dan makan bersama. Foto/TikTok @octavpietherdjumapny
MAKASSAR - Viral belum lama ini cerita seorang sopir bus yang kebaikannya bikin salut netizen. Sopir itu mengajak para penumpang bus yang masih berlebaran di jalan untuk singgah di rumah mertuanya dan makan bersama.

Kisah tersebut viral usai diunggah akun TikTok @octavpietherdjumapny. Akun itu menceritakan sopir bus Borlindo jurusan Makasar-Palu saat mengantarkan para penumpang yang masih berlebaran hari pertama di jalan.

Sopir bernama M. Satir itu mengajak para penumpangnya untuk singgah ke rumah mertuanya lantaran tak ada warung ataupun restoran yang buka di hari pertama lebaran itu.







“Terima kasih pak sopir bus Borlindo Palu Makassar. Lebaran hari pertama, kami masi di jalan buat mudik,” tulis akun itu, dikutip Senin (15/4/2024).

“Jam 12 siang saya lapar. Warung pada tutup semua,” tambahnya.

Satir dengan baik hati mengajak para penumpang busnya untuk mampir ke kediaman mertuanya. Di sana, mereka disuguhkan makanan dan ikut merayakan lebaran bersama keluarga Satir.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More