Bocoran dari Produser Arab Maklum 2: Begini Rahasia Komedinya!

Selasa, 16 April 2024 - 10:25 WIB
Menjelang perilisanya, Arab Maklum 2 semakin dinanti para penggemar. Foto/MNC Media
JAKARTA - Menjelang perilisanya, Arab Maklum 2 semakin dinanti para penggemar. Original series Vision+ ini akan kembali menghibur penonton dengan kisah kocak keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela yang kali ini berlibur ke Bali.

Dalam sebuah wawancara bersama tim Vision+, Yustin Anugrah selaku produser Arab Maklum mengungkapkan konsep awal dan pertimbangan dalam pemilihan cast.

"Konsep awal Arab Maklum 2 memang kita ingin memperkenalkan budaya keturunan Arab di Indonesia dengan cara yang menghibur," ungkap Yustin kepada tim Vision+.







"Karena itu diperlukan titik komedi yang banyak dan pas, supaya penonton terhibur dan pada saat yang sama mendapat informasi serta edukasi," lanjut Yustin.

Lebih lanjut Yustin menjelaskan bahwa pemilihan cast dilakukan dengan cermat untuk memastikan unsur komedi dalam series ini tersampaikan dengan baik.

"Yang pasti karena ini komedi, diperlukan pemain yang sudah terbiasa atau berpengalaman dalam komedi. Selain dari itu diperlukan pemain yang mumpuni dalam berakting maupun berimprovisasi dalam komedi," kata Yustin.

Yustin yakin bahwa kombinasi para pemain yang berpengalaman akan menghasilkan chemistry yang apik dan membawa tawa bagi para penonton.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More