Viral! Kaki Pengunjung Gemetaran Tak Sanggup Naiki Ribuan Anak Tangga Gunung Taishan

Sabtu, 20 April 2024 - 06:46 WIB
Melansir unggahan akun X @bacottetangga_, Sabtu (20/4/2024), terlihat para pengunjung yang mencoba menaiki ribuan anak tangga Gunung Taishan, gemetar hebat pada bagian kaki. Foto/X @bacottetangga_
JAKARTA - China tak hanya terkenal dengan Tembok Besar saja. Ada destinasi wisata lain yang tak kalah populer di China, yaitu kawasan Gunung Taishan yang populer sebagai wilayah yang sakral bagi masyarakat setempat.

Kawasan Taishan memiliki gunung yang dilengkapi ribuan anak tangga yang membantu para pengunjung untuk mencapai puncak gunung tersebut. Ketika sampai di puncak, para pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam hijau dan sejuknya udara dari ketinggian. Namun, tak semua orang sanggup dan mampu untuk sampai ke puncak gunung tersebut.

Melansir unggahan akun X @bacottetangga_, Sabtu (20/4/2024), terlihat para pengunjung yang mencoba menaiki ribuan anak tangga itu, gemetar hebat pada bagian kaki.



X @bacottetangga_







Bagaimana tidak? Gunung tersebut memiliki 7.200 anak tangga. Untuk mencapai bagian puncak tersebut dibutuhkan waktu 4 hingga 6 jam.

Tidak ada lift ataupun sarana pembantu lain untuk mempercepat langkah pengunjung untuk mencapai puncak gunung. Alhasil, para pengunjung yang ingin melihat langsung pemandangan China dari ketinggian harus rela naik dan juga turun melalui ribuan anak tangga tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More