Tom Holland Umumkan Bakal Bintangi Film Spider-Man Keempat

Rabu, 24 April 2024 - 18:50 WIB
Tom Holland mengumumkan akan membintangi film Spider-Man keempat setelah sukses dengan Homecoming (2017), Far From Home (2019), dan No Way Home (2021). Foto/NME
JAKARTA - Tom Holland mengumumkan akan membintangi film Spider-Man keempat setelah sukses dengan Homecoming (2017), Far From Home (2019), dan No Way Home (2021). Dia akan kembali berperan sebagai Peter Parker.

Keterlibatan Holland dalam film Spider-Man keempat ini disampaikan langsung oleh sang aktor di Sands International Film Festival di St. Andrews, Skotlandia. Dia mengungkap bahwa Spider-Man telah menjadi bagian dari hidupnya.

Hal ini membuat aktor 27 tahun tersebut ingin selalu terhubung dengan Spider-Man. Sehingga, Holland pun memastikan dirinya akan kembali berperan sebagai Peter Parker pada film selanjutnya.

"Jawaban sederhananya adalah saya selalu ingin membuat film Spider-Man. Saya berutang hidup dan karier saya kepada Spider-Man. Jadi jawaban sederhananya adalah ya. Saya selalu ingin berbuat lebih banyak," kata Holland dilansir dari NME, Rabu (24/4/2024).







Foto/NME

Di sisi lain, Holland dan tim yang akan terlibat dalam film Spider-Man keempat ini ingin menghadirkan cerita lanjutan yang memuaskan penonton. Sehingga, mereka akan berusaha keras untuk menyuguhkan yang terbaik.

"Kami memiliki orang-orang terbaik dalam bisnis ini yang berupaya mewujudkan apa pun ceritanya. Namun sebelum kita berhasil memecahkannya, kita masih mempunyai warisan yang harus dilindungi," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More