Viral! Penampakan Minimarket di Wonosobo Berlatar Pemandangan Gunung, Mirip di Jepang

Minggu, 28 April 2024 - 12:59 WIB
Indonesia memiliki minimarket dengan latar pemandangan yang tak kalah menakjubkan. Keindahan itu ada di Wonosobo, Jawa Tengah. Foto/Instagram @mountnesia
WONOSOBO - Seorang netizen pemilik akun X @kevipramudya_ belum lama ini membagikan potret sebuah minimarket di Jepang dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji. Momen itu sukses bikin warganet terkagum-kagum akan keindahannya.

Siapa sangka, Indonesia juga memiliki minimarket dengan latar pemandangan yang tak kalah menakjubkan. Keindahan itu ada di Wonosobo, Jawa Tengah.

Minimarket itu memiliki latar belakang view Gunung Sindoro yang indah bak di Jepang. Pesonanya pun sukses bikin netizen terpukau.







“Gunung Sindara merupakan sebuah gunung volkano aktif yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia, dengan Temanggung sebagai kota terdekat,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (28/4/2024).

Minimarket yang berada di pinggir Jalan Raya Wonosobo, Parakan, itu layaknya toko kebanyakan. Namun, saat disaksikan, pemandangan indah Gunung Sindoro yang hijau dan megah terlihat dengan jelas di belakang minimarket tersebut.



Instagram @mountnesia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More