Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Laksanakan Aqiqah untuk Baby Lily

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:04 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar aqiqah untuk Baby Lily, bayi perempuan yang disebut-sebut telah mereka adopsi. Foto/Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar aqiqah untuk Baby Lily, bayi perempuan yang disebut-sebut telah mereka adopsi.

Raffi dan Nagita tampaknya semakin terbuka soal kehadiran Lily. Anggota baru di keluarga besar pasangan selebritas tersebut memberi warna dan kebahagiaan tersendiri.

Terkini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak membagikan momen di mana mereka dan keluarga besar menggelar prosesi aqiqah untuk Baby Lily.







Aqiqah sendiri merupakan amalan sunnah terkait kelahiran bayi dan merupakan ungkapan syukur atas kelahiran seorang anak dalam tradisi Islam. Momen aqiqah Baby Lily itu tampak diabadikan dalam sebuah potret yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717.

Dalam keterangan postingan tersebut, Raffi dan Nagita meminta follower mereka untuk mendoakan Lily agar kehidupannya penuh berkah dan selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.

“Aqiqah Lily. Doain biar hidupnya “Lily” berkah dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis keterangan postingan Raffi dan Nagita, Minggu (5/5/2024).

Dalam potret tersebut, Baby Lily terlihat digendong di pangkuan Amy Qanita alias Mama Amy yang duduk bersebelahan dengan Mama Rieta. Keduanya tampak kompak mengenakan gamis berwarna putih.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More