Makeup Look ke Kantor Anti-Ribet? Intip Yuk Tutorialnya!

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:51 WIB
Ada beberapa cara simple dapat menciptakan tampilan makeup yang fresh tanpa ribet. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Kalian sering merasa sulit menemukan waktu untuk berdandan sebelum pergi ke kantor, bukan? Biasanya harus terburu-buru dan hasil make-up menjadi berantakan. Ada juga yang tidak sempat berdandan sehingga harus melakukannya di kantor.

Namun, jangan khawatir! Dengan beberapa cara simple ini, kalian dapat menciptakan tampilan make-up yang fresh tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu di depan cermin. Ikuti tutorial make-up ke kantor anti ribet berikut ini untuk tampil percaya diri setiap hari.

1. Mulai dengan Wajah yang Bersih

Bersihkan wajah dengan lembut menggunakan facial wash yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Facial wash akan membantu membersihkan kulit dari kotoran, dan minyak.

2. Gunakan Primer



Aplikasikan primer yang cocok dengan kulit kalian. Gunakan primer yang ringan atau kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist sebagai primer. Face mist berikut dapat merawat kulit kalian dan mencerahkan selagi kalian menggunakan make-up.

3. Foundation Ringan

Kalian dapat menggunakan foundation dan aplikasikan secara tipis-tipis pada wajah kalian. Opsi lain, kalian dapat menggunakan CC Cream seperti Soulyu Skin Glow CC Cream yang mengandung bahan pelembab untuk memberikan hasil yang natural dan membuat kulit tetap terhidrasi.

4. Concealer
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More