7 Rekomendasi Tempat Glamping Dekat Jakarta, Cocok untuk Liburan Keluarga

Minggu, 19 Mei 2024 - 08:19 WIB
Rekomendasi tempat glamping dekat Jakarta bisa menjadi destinasi alternatif untuk mengisi masa liburan. Salah satunya The Highland Park Bogor. Foto/Instagram @thehighlandparkresortbogor
JAKARTA - Rekomendasi tempat glamping dekat Jakarta bisa menjadi destinasi alternatif untuk mengisi masa liburan. Terutama bagi Anda yang ingin staycation bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam.

Glamping atau glamour camping memang menawarkan kesempatan untuk menginap sambil berkemah di tempat-tempat dengan panorama indah. Ada banyak lokasi glamping yang bisa dipilih. Khusus untuk Anda warga Jakarta yang ingin merasakan sensasi kemah di tengah hamparan panorama alam, bisa kok mencari tempat glamping yang tidak terlalu jauh.

Berikut sederet tempat glamping yang bisa menjadi destinasi liburan Anda, yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/5/2024).



Rekomendasi Tempat Glamping Dekat Jakarta

1. Booba Glamping Cisarua





InstagramBooba Glamping Cisarua

Booba Glamping Cisarua berlokasi di Jalan Alternatif Gunung Mas, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor. Tempat ini menawarkan nuansa ala Jepang dengan bangunan yang terbuat dari kayu di sekeliling tenda-tendanya. Di sekitarnya juga terpampang pemandangan kebun teh nan hijau dengan latar panorama Gunung Mas.

2. Tiris Pisan Glamping & Resor Puncak

Masih di kawasan Bogor, ada Tiris Pisan Glamping & Resor Puncak yang terletak di daerah Cikuray. Di tempat ini, pengunjung bisa bebas berenang karena memang ada fasilitas kolam renangnya. Fasilitas tendanya juga terbilang lengkap. Bahkan, mini market pun ada di sekitar area perkemahan. Selain menginap, di sini pengunjung juga bisa melakukan hiking dan mengelilingi area perkemahan dengan sepeda.

3. Puncak Langit Camping

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More