Ruben Onsu Mendadak Pingsan, Dilarikan ke RS saat Kerja Ngemsi di Majalengka

Minggu, 19 Mei 2024 - 10:03 WIB
Ruben Onsu kembali drop setelah beberapa waktu lalu mengungkap soal kondisi tubuhnya yang masih berjuang melawan penyakit. Ruben mendadak pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Foto/Instagram Ruben Onsu
MAJALENGKA - Ruben Onsu kembali drop setelah beberapa waktu lalu mengungkap soal kondisi tubuhnya yang masih berjuang melawan penyakit. Ruben mendadak pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

Ruben Onsu sendiri diketahui sedang berada di Majalengka, Jawa Barat, untuk menjadi pemandu acara di sebuah stasiun televisi. Setelah acara tersebut, Ruben mendadak tumbang hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa ini terungkap dari unggahan Instagram @heidyhellena, salah satu tim Ruben Onsu. Dalam video yang diunggahnya, Ruben tampak terbaring dan dibawa menggunakan ambulance bertuliskan 'Majalengka', tempat ayah tiga anak itu mengisi acara.





Instagram @heidyhellena





Ruben tampak dipasangi selang di bagian hidung. Belum diketahui penyebab dari tumbangnya Ruben Onsu hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Evakuasi semalem. Sedih banget loh, kuat yah … selalu sabar dalam diam," bunyi keterangan unggahan @heidyhellena, Minggu (19/5/2024).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More