6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Selasa, 21 Mei 2024 - 07:00 WIB
Sederet artis Korea menikah dengan keluarga terkaya di negaranya. Kabar pernikahan para artis ini menarik perhatian netizen lantaran membuat mereka tajir. Foto/KBIZoom
SEOUL - Sederet artis Korea menikah dengan keluarga terkaya di negaranya di tengah kariernya di dunia hiburan. Kabar pernikahan para artis ini pun langsung menarik perhatian netizen lantaran membuat mereka tajir dan hidup bergelimang harta.

Tak tanggung-tanggung, artis Korea yang menikah dengan keluarga terkaya ini dipersunting oleh pria yang bukan sembarangan. Mereka di antaranya adalah CEO KakaoTalk, anak mantan Wakil Presiden, hingga pewaris Samsung.

Pernikahan ini membuat para artis Korea tersebut otomatis masuk ke dalam daftar chaebol atau konglomerat di Korea Selatan. Sementara hartanya pun disebut-sebut tembus dari miliaran hingga triliunan rupiah.



Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya



Berikut daftar artis Korea menikah dengan keluarga terkaya dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/5/2024).



1. Park Ji Yoon



Foto/Koreaboo

Penyanyi Park Ji Yoon sudah lama tidak aktif dalam industri hiburan Korea, namun ia mengejutkan publik dengan berita pernikahannya. Park Ji Yoon menikah dengan Cho So Young pada 2019 secara tertutup.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More