7 Rekomendasi Glamping di Lembang, Lengkap dengan Alamat dan Kisaran Harga

Minggu, 26 Mei 2024 - 04:17 WIB
Rekomendasi glamping di Lembang, Bandung, yang dibahas dalam artikel ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Foto/Instagram @thelodgemaribaya
BANDUNG - Rekomendasi glamping di Lembang, Bandung, yang dibahas dalam artikel ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Glamping atau glamour camping saat ini memang tengah jadi salah satu tren liburan baru.

Pada dasarnya glamping adalah jenis berkemah namun segala fasilitas sudah disediakan oleh pihak penyedia layanan, sehingga para pengunjung tidak perlu lagi repot-repot membawa peralatan kemah.

Wisata glamping sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati alam tanpa harus ribet. Seiring dengan tingginya animo masyarakat terhadap jenis wisata tersebut, kini ada banyak tempat yang menyediakannya. Seperti misalnya di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.



Rekomendasi Glamping di Lembang

1. Mulberry Hill by The Lodge





Instagram @pesonasundawisata

Rekomendasi glamping di Lembang yang pertama ini berada di Jalan Maribaya Timur No 1, RT.01/RW.10 Desa Cibodas Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dengan biaya Rp1,5 juta hingga Rp3 juta per malam, pengunjung sudah bisa menikmati banyak fasilitas serta pemandangan yang indah.

2. Grafika Cikole

Berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM. 8, Cikole, Lembang, wisata ini menyediakan pemandangan hutan pinus yang indah dengan harga penginapan yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp1,4 juta.

3. The Lodge Maribaya



Instagram @thelodgemaribaya

Tidak hanya menyediakan tempat penginapan, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai aktivitas outdoor seru seperti trekking, wisata air terjun, dan flying fox. Harga per malam ditaksir sekitar Rp300 ribu hingga Rp4 juta, tergantung tempat dan fasilitas. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More