7 Wisata di Lembang, Kota Terdingin Kedua Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 - 16:00 WIB
Wisata di Lembang, kota terdingin kedua di Indonesia sangat beragam. Lembang destinasi wisata populer di Bandung, Jawa Barat dan selalu ramai dikunjungi. Foto/Klook
LEMBANG - Wisata di Lembang , kota terdingin kedua di Indonesia sangat beragam. Lembang sendiri menjadi destinasi wisata populer di Bandung, Jawa Barat dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, termasuk Jakarta.

Menariknya, Lembang menawarkan berbagai pilihan wisata yang memadukan keindahan alam, kegiatan outdoor, dan pengalaman budaya. Sehingga cocok untuk berbagai tipe pengunjung.

Oleh karenanya, Lembang, dengan suhu yang sejuk dan udara yang segar, menjadi tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga. Termasuk untuk menjauh dari hiruk pikuk kota, dan menikmati keindahan alam.



Wisata di Lembang



Berikut beberapa wisata di Lembang yang bisa menjadi rekomendasi liburan bersama keluarga saat berkunjung ke Bandung seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/5/2024).



1. Floating Market Lembang



Foto/Tiket.com

Floating Market Lembang menawarkan pengalaman unik berbelanja di atas perahu di danau buatan. Ada berbagai macam kuliner khas, taman kelinci, dan wahana permainan untuk anak-anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More