10 Artis Hollywood yang Bersuara Dukung Palestina

Rabu, 29 Mei 2024 - 23:47 WIB
Sejumlah artis Hollywood menyatakan dukungan mereka kepada Palestina yang menderita akibat agresi Israel. Foto/Instagram Bella Hadid
JAKARTA - Sejumlah artis Hollywood menyatakan dukungan mereka kepada Palestina yang menderita akibat agresi Israel.

Para selebritas Hollywood ini berusaha menyuarakan keprihatinan mereka secara terang-terangan terhadap situasi kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Berikut artis Hollywood yang mendukung Palestina.

1. Gigi Hadid

Gigi merupakan model terkenal yang memiliki darah Palestina dari sang ayah. Keluarganya melarikan diri dari perang saat Gigi masih bayi.





Dalam sebuah unggahan di Instagram, Gigi mengatakan, memiliki empati mendalam dan patah hati untuk perjuangan Palestina serta kehidupan di bawah penjajahan.

Di laman Instagram resmi negara Israel, pemerintah memanggil model ini karena pernyataannya, yang mengakibatkan Gigi dan keluarga dibombardir dengan ancaman pembunuhan.

2. Angelina Jolie

Aktris ini telah bekerja sama dengan PBB untuk membantu pengungsi di seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Angelina menulis, apa yang terjadi di Israel adalah tindakan teror. Namun, hal itu tidak bisa membenarkan hilangnya nyawa orang-orang tak bersalah akibat pemboman terhadap penduduk sipil di Gaza yang tidak punya tempat untuk pergi, tak ada akses ke makanan atau air, tidak ada kemungkinan evakuasi, dan bahkan tak memiliki hak asasi manusia dasar untuk menyeberangi perbatasan mencari perlindungan.

3. Bella Hadid

Seperti saudaranya, Gigi Hadid, Bella Hadid juga berbicara tentang penderitaan sebagai orang yang memiliki keturunan Palestina. Model terkenal ini selama bertahun-tahun secara terbuka mendukung Palestina. Dia mengatakan, turut berduka untuk mereka yang kehilangan nyawa dan mengutuk kekerasan terhadap warga sipil Israel maupun Palestina.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More