10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Sabtu, 01 Juni 2024 - 18:27 WIB
Banyak Tempat glamping menarik di dunia, Salah satunya di Indonesia. Foto/ venuereport
JAKARTA – Banyak Tempat perkemahan yang menarik di dunia, mulai Tanzania hingga Uluru, Malibu hingga Belize, Ithaca hingga Inggris, yang memberikan tempat glamping terbaik di dunia.

Beragam glamping terbaik pun bisa menjadi pilihan, dari kabin hutan hujan sederhana hingga safari mewah terbaik. Dikutip venuereport, berikut ulasannya.



Glamping Terbaik di Dunia

1. Longitude 131 (Uluru, Australia)

Jauh di pedalaman Australia, Uluru adalah sebuah batu raksasa megah yang menjulang tinggi di atas dataran yang mengelilinginya. Bagi para petualang yang mencari pengalaman kemewahan dengan khas Australia, bisa menyambangi Longitude 131.



Longitude 131 dinilai menjadi salah satu tempat glamping terbaik di negara ini. Anda bisa melihat lanskap formasi batuan paling terkenal.



2. Sandat Glamping Tents (Bali, Indonesia)

Terletak di hamparan sawah Bali yang sangat hijau, beberapa tenda safari ini terlihat mewah, juga otentik dengan pemandangan lokal. Pengunjung akan dimanjakan saat melakukan latihan yoga dan meditasi.



3. Nomade Tulum (Meksiko)

Tulum adalah salah satu tujuan favorit kami untuk liburan akhir pekan singkat yang terasa jauh dari rumah. Nomade menampilkan koleksi pondok beratap rumput dan tenda kanvas nyaman di sisi Karibia yang terasa seperti menyatu dengan lanskap.



4. Gilbertsville Farmhouse

Ingin melarikan diri dari NYC untuk Catskills musim semi atau musim panas ini? Kunjungi Gilbertsville Farmhouse, salah satu tempat glamping terbaik di Bagian Utara New York. Anda dapat berlatih yoga, sementara ada banyak hewan berkeliaran, yang memberi pemandangan berbeda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More