Nathalie Holscher Pamer Foto Pakai Bikini, Banjir Hujatan

Minggu, 02 Juni 2024 - 08:18 WIB
Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan netizen. Setelah bercerai dari Sule dan memutuskan melepas hijab, Nathalie seperti tak pernah lepas dari sorotan. Foto/Instagram Nathalie Holscher
JAKARTA - Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan netizen. Setelah bercerai dari Sule dan memutuskan melepas hijab, Nathalie seperti tak pernah lepas dari sorotan.

Baru-baru ini, Nathalie bikin heboh netizen usai pamer kegiatan berenang di pantai melalui video. Dengan percaya diri, ibu satu anak itu berenang memakai bikini dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

“Jangan lupa diriku. Kamu manusia. Dan selayaknya manusia. Kamu harus bahagia. Bahagiamu yang utama. Supaya jiwamu tetap waras dan sehat. Sayangi dirimu sendiri,” tulis Nathalie di Instagramnya, @nathalieholscher, dikutip Minggu (2/6/2024).







Video tersebut memperlihatkan Nathalie yang tengah berjalan di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah. Ia pun membiarkan rambutnya tergerai.

Baju renang mini itu memiliki model abstrak dan terlihat cukup ketat. Tampak Nathalie begitu menggoda di balik balutan baju tersebut.



Instagram Nathalie Holscher
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More