7 Kuliner Legendaris di Jakarta Pusat, Ada yang Berdiri Sejak 1932

Senin, 03 Juni 2024 - 07:00 WIB
Kuliner legendaris di Jakarta Pusat tidak hanya menawarkan cita rasa khas. Tetapi juga memiliki sejarah panjang yang menambah keunikan dan daya tarik. Foto/Pergikuliner
JAKARTA - Kuliner legendaris di Jakarta Pusat tidak hanya menawarkan cita rasa khas. Tetapi juga memiliki sejarah panjang yang menambah keunikan dan daya tarik para pecinta kuliner.

Kuliner legendaris ini memiliki rasa yang autentik, dan telah bertahan puluhan tahun yang menjadikannya semakin istimewa. Dari sate hingga es krim Italia bisa Anda temukan di kawasan Jakarta Pusat .

Berbagai pilihan kuliner ini mencerminkan keragaman budaya dan kekayaan kuliner Indonesia. Meski banyak bermunculan makanan viral, namun kuliner ini tetap eksis dan terus dicari banyak orang.



Kuliner Legendaris di Jakarta Pusat



Berikut kuliner legendaris di Jakarta Pusat dirangkum dari berbagai sumber, Senin (3/6/2024).



1. Sate Khas Senayan



Didirikan pada 1974, Sate Khas Senayan awalnya merupakan warung kecil yang menjual sate ayam dan sate kambing di daerah Senayan. Seiring waktu, restoran ini berkembang dan membuka banyak cabang di Jakarta dan kota-kota lain.

Adapun menu yang ditawarkan di antaranya adalah sate ayam, sate kambing, nasi kuning, gado-gado, tahu telur, dan aneka jus serta es campur.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More