8 Artis yang Kalah Melawan Kanker, Bob Marley Menderita Melanoma

Selasa, 04 Juni 2024 - 04:43 WIB
Berdasarkan data WHO, sebanyak 10 juta orang meninggal karena kanker pada 2020, termasuk Bob Marley. Foto/ Instagram
JAKARTA – Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 10 juta orang meninggal karena kanker di seluruh dunia pada 2020. Ada pun jenis penyakit yang paling umum adalah kanker paru-paru, usus, hati dan perut.

Tentu saja, angka-angka ini, juga termasuk orang-orang terkenal. Mereka kalah berjuang melawan penyakit ini. Lalu, siapa saja artis yang meninggal usai berjuang melawan kanker ? Dikutip star insider, berikut ulasannya.





Artis yang Meninggal akibat Kanker

1. George Harrison

Gitaris utama The Beatles meninggal dunia pada 29 November 2001, setelah berjuang melawan kanker paru-paru. George Harrison meninggal dalam usia 58 tahun.

2. Paul Newman

Aktor pemenang Oscar ini dikenal lewat film 'The Color of Money' (1986). Dia kalah dalam perjuangannya melawan kanker paru-paru pada 26 September 2008. Paul Newman meninggal dalam usia 83 tahun.

3. Hattie McDaniel

Hattie McDaniel adalah wanita Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Academy Award. Dia memenangkan Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Mammy dalam 'Gone with the Wind' (1939). McDaniel meninggal karena kanker payudara pada 26 Oktober 1952.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More