12 Artis Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok, Megan Fox Sering Lupa Menyiram Toilet

Rabu, 05 Juni 2024 - 18:33 WIB
Artis kerap terlihat sempurna di muka publik. Namun, di antara mereka punya kebiasaan jorok. Foto/ getty
JAKARTA - Saat kita melihat selebriti di karpet merah, mereka terlihat tanpa cacat dan sulit membayangkan beberapa di antara mereka memiliki kebersihan diri yang buruk.

Namun, di balik layar, banyak dari para artis ini tidak sesempurna kelihatannya. Faktanya, banyak dari mereka berbau busuk.



Artis Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok

1. Christina Aguilera

Seorang reporter mengatakan bau penyanyi itu mengingatkannya pada kamar tidur seorang gadis berusia 12 tahun. Tapi yang aneh, menurut teman kecil Aguilera, baunya seperti hot dog!





2. Jessica Simpson

Jessica Simpson mengaku hanya menyikat gigi sekira tiga kali seminggu. Alasannya karena giginya sangat putih dan karena dia tidak suka betapa licinnya giginya saat dia menyikatnya.

3. Kristen Stewart

Bintang 'Twilight' itu disinyalir memiliki bau yang menyengat. Rupanya, dia tidak rutin mandi, mencuci rambut, menggosok gigi atau memakai parfum.

4. Taylor Swift

Ellen DeGeneres meminta Taylor Swift untuk mempertimbangkan jajak pendapat viral di Twitter yang menanyakan, apakah orang-orang mencuci kaki mereka. Swift menjawab, "Ya, karena saat kamu mencukur bulu kakimu… krim cukurnya seperti sabun, kan?” Salah! Taylor Swift pun membuat kaget penggemarnya. Dia mengaku bercukur setiap hari.



5. Megan Fox

Fox mengaku sering lupa menyiram toilet, bahkan setelah menjadi nomor dua! Dia juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa lemari pakaiannya di 'Transformers' selalu berbau seperti kentut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More