3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:14 WIB
Pulau Dewata menjadi surga wisata yang tidak pernah kehabisan pesona. Foto/ airbnb
JAKARTA - Pulau Dewata menjadi surga wisata yang tidak pernah kehabisan pesona. Terdapat berbagai macam pilihan penginapan yang unik dan menarik bagi para wisatawan di Bali.

Untuk mendapatkan view menarik saat mengindap, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa jadi pilihan, mulai rumah pohon bambu yang unik hingga vila tepi laut yang mewah.





Rekomendasi Penginapan di Bali

1. Treehouse di Tegallalang

Bayangkan menginap di rumah pohon yang terinspirasi dari film Hobbit, di mana pintunya terlihat bundar. Baik untuk masuk atau mengakses dek. Rumah pohon ini terletak di Tegallalang, Bali.

Tempat ini menawarkan pengalaman petualangan yang unik, termasuk menyeberangi jembatan gantung setinggi 15 meter untuk sampai ke sana.

Ketika bangun tidur, Anda dapat mendengarkan nyanyian burung dan sesekali melihat monyet-monyet. Penginapan ini menawarkan fasilitas dengan fitur unik yang mencakup jembatan gantung yang mengarah ke teras atap, loteng untuk anak - anak (setidaknya berusia 7 tahun), sofa ayunan berukuran queen di lantai dasar, balkon untuk menikmati sarapan dengan pemandangan, kamar mandi semi - luar, dan kamar tidur dengan jendela melengkung di tiga sisi yang memberikan pemandangan hutan di sekitarnya dan sawah terasering.

Selain itu, penginapan ini juga memiliki fasilitas pendukung dengan area parkir yang luas dan kolam renang luar ruang bersama yang infiniti.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More