7 Lagu K-Pop dengan Energi Rock yang Mengagumkan, OH MY GIRL Kejutkan Fans lewat Perfect Day

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:31 WIB
Ada lagu K-pop dengan nuansa rock yang memberi energi untuk dinikmati. Foto/ soompi
JAKARTA - Tidak ada yang bisa mengalahkan rock klasik, tetapi jika Anda ingin menikmati beberapa lagu untuk ditambahkan ke playlist, maka K-pop memiliki beberapa lagu bagus yang penuh dengan nuansa rock.

Dengan sedikit sentuhan modern, trek ini merupakan perpaduan sempurna antara yang lama dan baru! Ada sesuatu tentang riff gitar yang bagus dan beberapa drum yang benar-benar tepat. Dikutip soompi, berikut ulasannya.





Lagu K-Pop dengan Energi Musik Rock



1. LE SSERAFIM – “No Celestial”

LE SSERAFIM telah mengeksplorasi banyak sekali genre musik, mengingat grup ini baru berusia dua tahun, namun tetap setia pada musik K-pop sebagai fokusnya.

“No Celestial” adalah lagu B-side, tetapi energi dan suara rock yang mengagumkan menjadikan tembang ini sama menyenangkannya dengan judul lagu mana pun!

2. Stray Kids – “Time Out”

Jika Anda merindukan suara boy-band akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an, maka “Time Out” milik Stray Kids bisa jadi pilihan sempurna! Grup lain yang telah mengeksplorasi beragam pengaruh musik yang luar biasa sepanjang karier mereka, tidak mengherankan jika para membernya menghidupkan lagu pop-rock yang menyenangkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More