10 Artis Indonesia Dikabarkan Selingkuh, Nomor 4 Mengakuinya

Sabtu, 08 Juni 2024 - 04:11 WIB
Sederet artis Indonesia pernah diterpa isu selingkuh. Sebagian di antaranya bahkan mengakui benar melakukan dan dibongkar oleh pasangan sendiri. Foto/Instagram
JAKARTA - Sederet artis Indonesia pernah diterpa isu selingkuh. Sebagian di antaranya bahkan mengakui benar melakukan dan dibongkar oleh pasangan sendiri.

Terbaru, publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan aktor Andrew Andika bersama sejumlah perempuan. Hal itu dibongkar oleh istrinya sendiri, Tengku Dewi Putri.

Selain Andrew, perselingkuhan beberapa artis juga pernah terungkap. Segelintir di antaranya disinyalir telah mengakui perbuatan mereka. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang ketahuan berselingkuh? Berikut ulasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/6/2024).



Artis Indonesia Selingkuh

1. Andrew Andika

Artis Indonesia yang diduga berselingkuh pertama adalah Andrew Andika. Kabar perselingkuhan Andrew bisa dibilang yang paling baru terungkap. Pengungkapannya dilakukan oleh Tengku Dewi Putri, sang istri, yang saat ini tengah mengandung 7 bulan.



2. Virgoun

Virgoun juga diterpa masalah perselingkuhan tahun lalu hingga rumah tangganya berujung di perceraian. Perselingkuhan Virgoun diungkap oleh Inara Rusli, yang saat itu masih menjadi istrinya.

3. Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Masih di tahun lalu, publik sempat digegerkan dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Istri Jeje Govinda itu diduga berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Asmara terlarang mereka dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Beruntung, prahara itu berhasil dilewati. Baik Syahnaz maupun Rendy berhasil mengatasi masalah tersebut sehingga rumah tangga mereka tak sampai masuk jurang perceraian.

4. Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Aktris Mieke Amalia mengakui adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Tora Sudiro pada 2009. Saat itu, Tora masih berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman. Sedangkan Mieke sudah resmi bercerai dari mantan suaminya, Hendra Wijaya, pada 2006.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Oktober 2020, Mieke pernah mengakui bahwa cinta datang di saat yang tidak tepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More