Profil Syafa Azzahra, Anak Ussy Sulistiawaty yang Baru Saja Lulu SMA

Sabtu, 08 Juni 2024 - 08:00 WIB
Sosok Syafa Azzahra mencuri perhatian belum lama ini. Anak Ussy Sulistiawaty yang akrab disapa Ara itu baru saja lulus SMA. Foto/Instagram Ussy Sulistiawaty
JAKARTA - Sosok Syafa Azzahra mencuri perhatian belum lama ini. Anak Ussy Sulistiawaty yang akrab disapa Ara itu baru saja lulus SMA.

Hal itu diketahui dari unggahan Ussy di Instagram beberapa waktu lalu. Di sana ibu lima anak tersebut memajang beberapa foto Ara saat menjalani wisuda. Tak lupa, Ussy menyisipkan pesan manis untuk anak keduanya itu.

"Cintaku syafa azzahra.. my kriwil cantik.. today is your big day... selamat kaakk.. 12 tahun perjalanan panjang mu terbayar sudah.. semua kerja keras mu terbukti di hari ini..bersiap menuju dunia baru mu nanti..," tulis Ussy dalam keterangannya, dikutip Sabtu (8/6/2024).





Instagram Ussy Sulistiawaty





Ussy mengaku, belum menjadi orang tua yang sempurna, begitu pun dengan suaminya, Andhika Pratama. Namun, ia memastikan akan memberi yang terbaik untuk dara berusia 18 tahun itu.

"Walau sebagai ortu kami tidak sempurna .. akan slalu ada cinta yg ga ada habis nya buat mu.. akan mama papa lakuin APAPUN agar kk bahagia.. dng cara APAPUN..," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More