Viral Lagi! Sikap Rizky Nazar yang Terkesan Tak Peduli pada Syifa Hadju saat Pacaran

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:51 WIB
Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berakhir. Foto/Dok Instagram
JAKARTA - Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berakhir. Tali asmara yang telah mereka rajut selama lima tahun harus kandas di tengah jalan.

Kabar bahwa Syifa dan Rizky Nazar putus disampaikan oleh artis 23 tahun itu dalam unggahan Instagram Story eksklusifnya, yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip. Syifa mengatakan, sudah putus dari Rizky Nazar sejak beberapa minggu lalu.

"Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin nulis kayak gini tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya, aku mau coba untuk jelaskan khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," tulis Syifa Hadju dalam isi story, dikutip Rabu (12/6/2024).







"Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," tambah Syifa.

Usai kabar tersebut mencuat ke publik, video-video lawas saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju membahas soal hubungan mereka kembali viral. Seperti kompilasi video dari akun @lambegosiip. Dari video-video yang beredar, netizen merasa Rizky Nazar tak peduli dengan kekasihnya itu hingga Syifa Hadju disebut 'cinta sendirian' oleh netizen.

Salah satu video memperlihatkan momen saat Rizky Hadju video call dengan Ricky Cuaca yang menanyakan alasan dirinya memilih Syifa sebagai kekasihnya. Tak menjawab dengan jelas, Rizky Nazar justru mengaku bingung.

"Kenapa ya, nggak tahu gue juga bingung. Sekarang gue masih mempertanyakan itu," ujar Rizky Nazar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More