Wawancara Eksklusif dengan Yoppi Tanjuang: Ini Tips Sukses Menjadi Content Creator!

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:15 WIB
Di era digital ini, menjadi content creator merupakan salah satu profesi yang semakin diminati. Foto/MNC Media
JAKARTA - Di era digital ini, menjadi content creator merupakan salah satu profesi yang semakin diminati. Salah satu content creator yang sukses meniti karir di platform YouTube adalah Yoppi Tanjuang. Dalam wawancara eksklusif ini, Yoppi Tanjuang membagikan tips dan pengalamannya dalam membangun channel YouTube yang sukses.

Menurut Yoppi Tanjuang, langkah pertama untuk menjadi content creator yang sukses adalah membangun personal branding yang kuat. "Pertama, tentukan terlebih dahulu personal branding. Setelah itu, lihat apa yang disukai penonton di kamu, lalu sungguhkan kontennya dibarengi dengan konsistensi dan inovasi," ujarnya.

Yoppi Tanjuang juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan komunitas dan management StarHits. "Dengan adanya komunitas event YouTube Shorts kita bisa mengenal lebih banyak kreator-kreator YouTube dan bisa lebih banyak sharing entah itu tentang konten, tren, dan lainnya, dan saya berharap tetap ada event2 seperti ini kedepannya," ungkapnya.





Ia juga memuji manajemen StarHits atas bantuannya dalam mengembangkan channelnya. "Jujur saya sangat senang, karena manajemen StarHits sangat membantu dalam perkembangan channel khususnya channel Yoppi Tanjuang yang sebelumnya perhatian seperti ini belum pernah saya dapatkan dari awal saya memulai jadi konten kreator," tuturnya.

Yoppi Tanjuang berharap kontennya dapat menghibur para subscribernya dan mereka selalu menantikan video terbarunya. Ia juga memiliki mimpi untuk menjadikan profesi content creator sebagai pekerjaan utamanya.

"Ya, walaupun sekarang profesi saya sebagai konten kreator belum bisa jadi main job saya, tapi saya yakin ada saatnya profesi saya sebagai konten kreator kedepannya akan menjadi main job saya," ujarnya.



Penasaran dengan kontennya? Langsung aja kunjungi YouTube Channelnya di @YoppiTanjuang.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More