5 Tempat Wisata Salju di Indonesia, Cocok untuk yang Tidak Suka Pantai

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:00 WIB
Banyak tempat wisata salju di Indonesia yang bisa dikunjungi. Destinasi ini menawarkan liburan musim dingin layaknya di luar negeri dengan pengalaman menarik. Foto/Kholid Mawardi
JAKARTA - Ada banyak tempat wisata salju di Indonesia yang bisa dikunjungi. Destinasi ini menawarkan liburan musim dingin layaknya di luar negeri dengan pengalaman menarik yang bereda-beda.

Meskipun dikenal dengan iklim tropisnya yang hangat, ada beberapa tempat di Indonesia untuk merasakan sensasi wisata salju atau pengalaman serupa. Salju ini bisa Anda temukan secara langsung di alam atau di ruangan terbuka alias buatan.

Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang dibuat sedemikian rupa, tempat wisata ini memberikan alternatif liburan yang menarik tanpa harus bepergian jauh. Jadi, bagi yang ingin merasakan sensasi bermain salju di Indonesia, tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.



Berikut deretan tempat wisata salju di Indonesia yang patut dikunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/6/2024).

5 Tempat Wisata Salju di Indonesia





1. Trans Snow World Bekasi



Foto/Wisatahits

Lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More