10 Tempat Wisata Dingin di Jawa Barat, Suhunya hingga 8 Derajat Celsius

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:00 WIB
Tempat wisata dingin di Jawa Barat sangat beragam. Lokasinya yang tidak jauh dari Kota Jakarta, menjadikannya cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Foto/Traveloka
JAKARTA - Tempat wisata dingin di Jawa Barat sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi. Lokasinya yang tidak jauh dari Kota Jakarta, menjadikannya cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Jawa Barat sendiri terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Provinsi ini menawarkan banyak tempat wisata dingin dengan udara yang menyegarkan, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dari pegunungan yang indah, kebun teh yang luas, hingga kawah vulkanik yang eksotis, setiap tempat wisata di Jawa Barat memiliki daya tarik uniknya sendiri. Kunjungi destinasi ini untuk membuat liburan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.



Berikut 10 tempat wisata dingin di Jawa Barat dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/6/2024).

10 Tempat Wisata Dingin di Jawa Barat





1. Kawah Putih



Foto/Wikipedia

Kawah Putih terletak di Bandung Selatan, Jawa Barat. Tempat wisata ini terkenal dengan danau kawah berwarna putih yang dikelilingi oleh pegunungan hijau. Suhu udara di Kawah Putih bisa mencapai 8 derajat celsius, sehingga tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghindari panasnya kota.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More