Inara Rusli Minta Maaf ke Anak usai Virgoun Ditangkap, Singgung Usahanya Menyelamatkan Seseorang

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:40 WIB
Inara Rusli mengungkapkan perasaan dan permintaan maafnya kepada anak usai Virgoun ditangkap karena kasus narkoba. Hal ini diketahui dari Instagram Story. Foto/Instagram Inara Rusli
JAKARTA - Inara Rusli mengungkapkan perasaan dan permintaan maafnya kepada anak usai sang mantan suami, Virgoun ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story sang selebgram.

Inara Rusli menyampaikan permintaan maaf sambil menggunggah foto bersama ketiga anaknya di kolam renang. Ia kemudian menyinggung perihal usaha dirinya untuk menyelamatkan seseorang yang diduga adalah Virgoun .

Lebih lanjut, Inara menyebut bahwa usahayang dilakukannya itu sempat membuat orang lain salah paham. Menutup pesannya itu, mantan anggota Bexxa ini kembali meminta maaf kepada ketiga anaknya.



"Maafkan aku, nak. Aku telah melakukan bagianku, aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham,” tulis Inara dikutip dari akun Instagram pribadinya, @mommy_starla, Jumat (21/6/2024).



Foto/Instagram Story Inara Rusli



“Aku minta maaf," lanjutnya.

Pada unggahan lainnya, Inara menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan komentar terkait kasus narkoba vokalis Last Child itu, kecuali masalah pekerjaan. Ia kemudian meminta doa yang terbaik untuk dirinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More