Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Akan Menikah Besok

Sabtu, 22 Juni 2024 - 20:31 WIB
Aktris Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah akan melangsungkan pernikahan besok, Minggu (23/6/2024). Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci. Foto/Instagram Beby Tsabina
JAKARTA - Aktris Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah akan melangsungkan pernikahan besok, Minggu (23/6/2024). Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun ini akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh akun Instagram @thebridestory, yang membagikan foto Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah . Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera sambil bergandengan tangan.

Artis dan politisi muda itu tampak serasi dengan memakai busana serba putih. Foto tersebut juga disertai dengan keterangan tanggal akad nikah Beby dan Rizki yang rencananya akan digelar pada pukul 09.30 WIB.

"Akad nikah Beby & Rizky. Sunday, 23 Juni 2024 09.30 AM GMT+7 (Jakarta Time)," bunyi keterangan akun Instagram @thebridestory, Sabtu (22/6/2024).







Foto/Instagram @thebridestory

Dari unggahan itu juga terungkap bahwa acara akad nikah akan disiarkan secara langsung melalui aku Instagram The Bride Story dan kanal YouTube milik Beby Tsabina.

"Exclusive on @thebridestory Instagram & Beby Tsabina TV on YouTube," tutupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More