5 Rekomendasi Glamping di Banyuwangi, Ada yang Dekat Kawah Ijen

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:32 WIB
Rekomendasi glamping di Banyuwangi bisa menjadi pilihan ketika ingin berlibur di Jawa Timur. Foto/Instagram @jawajiwagland
BANYUWANGI - Rekomendasi glamping di Banyuwangi bisa menjadi pilihan ketika ingin berlibur di Jawa Timur. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan eksotis dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Glamping atau glamour camping kini tengah jadi wisata populer, karena pengunjung tak perlu repot membawa berbagai kebutuhan camping untuk menikmati keindahan alam seharian.

Banyuwangi yang merupakan nama kecamatan dan kabupaten di Jawa Timur memang telah terkenal akan pesona alamnya. Tak heran jika akan cukup banyak tempat glamping di Banyuwangi.





Rekomendasi Glamping di Banyuwangi

1. Capas Adventure Land



Instagram @capasadventureland

Rekomendasi glamping di Banyuwangi yang pertama ini berada di Desa Paspan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Selain menyediakan glamping, lokasi ini juga menyajikan berbagai kegiatan seru yang dapat dicoba seperti outbound, paintball, dan ATV.

Namun, jika ingin bermalam dan menyewa tempat di Capas Adventure Land, pengunjung harus melakukan pemesanan terlebih dulu.

2. Rumah Kurcaci Glenmore

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More