Meghan Markle Minta Tas dan Baju Gratis ke Victoria Beckham, Kerajaan Ambil Tindakan Tegas

Senin, 24 Juni 2024 - 21:20 WIB
Meghan Markle dikabarkan meminta tas dan baju gratis ke Victoria Beckham. Hal ini terjadi saat Meghan masih bertunangan dengan sang suami, Pangeran Harry. Foto/Harpers Bazaar
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan meminta tas dan baju gratis ke Victoria Beckham yang berprofesi sebagai desainer terkenal. Hal ini terjadi saat Meghan masih bertunangan dengan sang suami, Pangeran Harry beberapa tahun lalu.

Mengetahui tindakan Meghan Markle yang meminta tas tangan dan baju kepada Victoria Beckham , Kerajaan Inggris pun langsung mengambil tindakan tegas. Mereka menolaknya karena dinilai telah melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

Dilansir dari New York Post, Senin (24/6/2024), hal ini diungkap oleh penulis biografi selebriti Tom Bower dalam buku barunya, The House of Beckham yang sekarang dirilis di Inggris dan Selasa di AS.

Setelah insiden ini, Markle dikabarkan memutuskan pertemanan mereka dengan Victoria Beckham dan suaminya, David Beckham. Bintang Suits ini dulunya sangat dekat dengan keluarga Beckham sehingga tinggal di rumah mereka di Beverly Hills selama perjalanan ke Los Angeles.





Foto/New York Post





Foto/New York Post
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More