Nurhanafia Hamzah, Perjalanan Menjadi Content Creator yang Menginspirasi

Selasa, 25 Juni 2024 - 15:51 WIB
Nurhanafia Hamzah seorang content creator asal Makassar, telah memulai karirnya di dunia digital pada Mei 2023. Foto/Istimewa
JAKARTA - Nurhanafia Hamzah seorang content creator asal Makassar, telah memulai karirnya di dunia digital pada Mei 2023. Meski belum bekerja secara formal, Nurhanafia telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang kreatif dan inovatif di berbagai platform media sosial.

Perjalanan Nurhanafia di dunia content creation dimulai setahun yang lalu. Terinspirasi oleh komunitas daring yang dinamis dan penuh ide, ia memutuskan untuk memulai perjalanannya sebagai content creator.

"Saya ingin berbagi cerita dan inspirasi dengan lebih banyak orang. Dunia digital memberi saya kesempatan untuk melakukannya," kata Nurhanafia.







Pada bulan yang sama, ia bergabung dengan komunitas #NgeShortsBareng, sebuah kelompok yang berfokus pada pembuatan konten video pendek yang kreatif dan menghibur. Komunitas ini memberikan wadah bagi para kreator konten pemula seperti Nurhanafia untuk belajar dan berkembang bersama.

Meski perjalanan ini baru dimulai, dedikasi dan kreativitas Nurhanafia telah membuahkan hasil di YouTube. Dengan semangat dan kerja kerasnya, ia berhasil konsisten dalam membuat konten reaction dan comedy.

Nurhanafia Hamzah adalah contoh nyata bagaimana passion dan dedikasi dapat membuka peluang baru di era digital. Meski belum bekerja secara formal, ia telah menemukan jalannya sendiri dalam berkarya dan memberikan inspirasi kepada banyak orang melalui konten-konten kreatif.

Dengan dukungan dari komunitas #NgeShortsBareng dan pengikut setianya, Nurhanafia terus bersemangat untuk menciptakan konten yang lebih menarik dan inspiratif di masa depan. Penasaran dengan kontennya? Langsung aja cek YouTube Channelnya di @nurhanafiahamzah10.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More