5 Rekomendasi Wisata Sungai di Bandung, Spot Rafting hingga Mandi Air Panas

Jum'at, 05 Juli 2024 - 04:40 WIB
Bandung tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya, namun juga memiliki berbagai wisata sungai yang menarik untuk dikunjungi. Foto/Instagram @sanghyang_heuleut_official
BANDUNG - Bandung tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya, namun juga memiliki berbagai wisata sungai yang menarik untuk dikunjungi.

Anda bisa menikmati keindahan alamnya karena masih terjaga. Dari menyusuri sungai yang jernih dengan rafting yang menantang hingga menjelajahi kampung-kampung di bantaran sungai nan masih asri.

Melansir berbagai sumber, berikut lima rekomendasi tempat wisata sungai di Bandung yang cocok dijadikan spot healing tipis-tipis saat akhir pekan nanti.





1. Curug Maribaya



Instagram @jelajahbandung

Curug Maribaya adalah salah satu wisata sungai di Bandung yang tak boleh Anda lewatkan. Terletak hanya 15 kilometer dari pusat kota, Curug Maribaya menawarkan tempat healing yang tidak jauh dari tengah hiruk-pikuk Bandung.

Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan air terjun nan jernih, Curug Maribaya menghadirkan suasana yang menyejukkan dan menenangkan. Di sini, Anda bisa berenang di kolam alami, menikmati air panas alami, dan menyantap hidangan lezat di restoran yang tersedia.

2. Rafting Pangalengan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More