Cara Mendapatkan Sun-Kissed Makeup Look

Sabtu, 06 Juli 2024 - 09:30 WIB
Pernah dengar yang namanya Sun-Kissed Makeup Look? Tampilan Sun-Kissed Makeup merupakan gaya makeup yang memberikan efek wajah terlihat seperti baru berjemur. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pernah dengar yang namanya Sun-Kissed Makeup Look ? Tampilan Sun-Kissed Makeup merupakan gaya makeup yang memberikan efek wajah terlihat seperti baru saja berjemur d ibawah sinar matahari. Tampilan makeup ini menonjolkan kulit yang bronzed dan bercahaya secara alami.

Untuk mendapatkan sun-kissed makeup look yang sempurna, ada beberapa langkah penting yang harus diikuti. Berikut adalah cara-cara untuk mendapatkan Sun-Kissed Makeup Look :

1. Moisturizer



Gunakan pelembab yang menghidrasi untuk memastikan kulit tetap lembab dan kenyal. Aplikasikan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer dapat membuat wajah kalian juga menjadi cerah, lembab, dan bebas dari garis halus. Dengan kandungan White Gen ™ dan Alpha Arbutin ditambah Moist 24 ™, wajah dapat menjadi cerah dan terkunci kelembabannya pada wajah selama 24 jam.

2. CC Cream dan Concealer

Pilihlah CC Cream dengan hasil akhir yang glowing untuk memberikan efek kulit bercahaya. Oleskan Soulyu Skin Glow CC Cream karena mengandung Niacinamide, Squalane, dan Salicylic Acid supaya wajah kalian tetap lembab, cerah, dan ternutrisi. Cocok untuk acne prone skin.

3. Bronzer

Pilih bronzer dengan warna yang lebih hangat dari kulit kalian, namun tidak terlalu gelap. Gunakan kuas besar, kemudian aplikasikan bronzer di area seperti dahi, pipi, hidung, dan dagu. Jangan lupa untuk blend dengan baik.

4. Blush
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More