Lido Lake Resort Ajak Anak-Anak Isi Libur Sekolah dengan Kegiatan Fun dan Edukatif

Minggu, 07 Juli 2024 - 20:20 WIB
Kegiatan firefighter yang diadakan Lido Lake Resort merupakan edukasi kepada anak-anak untuk menanggulangi bencana kebakaran. Foto/MPI/Annastaya Ryzkia
BOGOR - Hotel bintang lima Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan kegiatan seru untuk mengisi libur sekolah anak-anak pada Minggu (7/7/2024). Berbagai kegiatan menyenangkan dan mengedukasi seperti Mom & The Little Chef dan Firefighter sukses diikuti para peserta anak yang tengah berlibur di hotel binaan MNC Land itu.

Menurut pantauan di lokasi, Minggu (7/7/2024), kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan acara lomba menghias kue. Di sini, para peserta disedikan kue cup beserta krim dan hiasan lainnya. Anak-anak dibebaskan untuk berkreasi menghias kue tersebut.

Antusias para peserta terlihat saat mengikuti lomba menghias kue ini. Para orang tua pun terlihat membimbing mereka menghias kue secantik dan semenarik mungkin.







Lomba menghias kue ini dibagi menjadi dua tim yakni Tim A dan Tim B. Sebelum menghias, anak-anak menyaksikan demo dari chef di Lido Lake Resort untuk memberikan inspirasi hiasan kue mereka.

Setelah melakukan lomba menghias kue yang seru dan menyenangkan, aktivitas dilanjutkan dengan kegiatan firefighter. Kegiatan ini merupakan edukasi kepada anak-anak untuk menanggulangi bencana kebakaran.

Marketing Communication Manager Lido Lake Resort M. Rizki Sutrisna mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk memberikan edukasi mengenai penanganan kebakaran untuk anak-anak.



“Jadi kita bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk mengadakan pelatihan ataupun edukasi sejak dini kepada anak-anak bagaimana bila terjadi bencana kebakaran,” kata Rizki, Minggu (7/7/2024).

Saat kegiatan firefighter berlangsung, anak-anak tampak begitu antusias. Mereka mendengarkan edukasi dari para petugas pemadam kebakaran.

Sesi pun ditutup dengan momen main air oleh anak-anak. Para petugas menyemprotkan selang pemadam kebakaran dan membuat anak-anak ikut bergembira.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More