8 Artis Pria Indonesia yang Lulus S-2, Terbaru Chand Kelvin

Senin, 08 Juli 2024 - 09:49 WIB
Sejumlah artis pria Indonesia diketahui telah menempuh pendidikan tinggi bahkan hingga jenjang S-2. Salah satunya Chand Kelvin. Foto/Instagram Chand Kelvin
JAKARTA - Sejumlah artis pria Indonesia diketahui telah menempuh pendidikan tinggi bahkan hingga jenjang S-2. Berhasil menempuh program pascasarjana, para artis itu kini sudah bergelar magister.

Publik selama ini tahu ada cukup banyak artis wanita Tanah Air yang menempuh pendidikan tinggi hingga jenjang S-2. Di kalangan artis pria pun ada yang melakukan hal serupa. Terbaru, aktor dan presenter Chand Kelvin baru saja mengumumkan kelulusannya dari program magister di Warsaw Management University, Polandia.

Siapa saja artis pria Indonesia yang sudah lulus S-2? Berikut beberapa nama yang bisa diinformasikan.





Artis Pria Indonesia yang Lulus S-2

1. Chand Kelvin

Chand Kelvin berhasil meraih gelar master dari Warsaw Management University, Polandia. Chand mengambil jurusan administrasi bisnis dan berhak menyendang gelar Master of Business Administration (MBA).

2. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano merupakan lulusan S-2 dari University of Manchester, Inggris. Program studi yang diambilnya adalah Master of Science di jurusan Innovation Management and Entrepreneurship.

3. Teuku Ryan



Instagram Teuku Ryan

Teuku Ryan mulai menempuh pendidikan jenjang S-2 pada 2021 dan lulus dua tahun kemudian. Aktor yang juga mantan suami Ria Ricis ini mengambil jurusan program pascasarjana Manajemen Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More