Viral! Tukang Parkir Mirip Bruno Mars, Netizen: Mau Konser di Indo tapi Markir Dulu

Senin, 08 Juli 2024 - 17:40 WIB
Media sosial dihebohkan dengan video tukang parkir yang memiliki kemiripan dengan Bruno Mars. Video ini viral di media sosial setelah dibagikan @spiyooonnnn. Foto/akun TikTok @spiyooonnnn
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan video seorang tukang parkir yang memiliki kemiripan dengan penyanyi kenamaan Bruno Mars . Video ini viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @spiyooonnnn.

Video tersebut memperlihatkan tukang parkir yang berwajah mirip Bruno Mars tengah berbincang dengan seorang pengendara kendaraan roda yang ingin keluar dari tempat parkirnya.

Dalam video tersebut, tukang parkir yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mengenakan topi merah muda dan kacamata hitam. Penampilannya yang santai dan rambutnya yang sedikit keriting membuatnya terlihat sangat mirip dengan Bruno Mars.



Tukang parkir tersebut juga terlihat mengenakan handuk di lehernya dengan pakaian berwarna biru, celana hitam. Ia pun membawa bendera semaphore pramuka untuk mengarahkan para pengendara.





Foto/TikTok @spiyooonnnn

Pemilik akun tersebut terkejut langsung tertawa melihat tukang parkir yang wajahnya milik dengan pelantun Talking to the Moon tersebut.

"A**** Bruno Mars, Bruno Mars," teriak pemilik akun tersebut dengan histeris sambil tertawa dikutip dari akun TikTok @spiyooonnnn, Senin (8/7/2024).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More