7 Tempat Piknik Nyaman di Jakarta untuk Melepas Penat

Rabu, 10 Juli 2024 - 06:00 WIB
Ada banyak tempat piknik nyaman di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk melepas penat. Jakarta terkadang membuat warganya ingin mencari tempat untuk bersantai. Foto/Jakarta Tourism
JAKARTA - Ada banyak tempat piknik nyaman di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk melepas penat. Sebagai ibu kota, Jakarta yang ramai dan penuh kesibukan, terkadang membuat warganya ingin mencari tempat untuk bersantai.

Piknik bersama keluarga atau teman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau hari libur. Anda yang berada di kawasan Jakarta pun bisa mewujudkan rencana ini dengan mengunjungi sejumlah taman atau hutan kota.

Menariknya, deretan tempat wisata ini dipenuhi oleh pohon rindang dan asri yang membuat Anda betah berlama-lama. Selain itu, tersedia juga fasilitas lengkap seperti kedai makanan, hingga toilet untuk menambah kenyamanan Anda piknik sambil melepas penat.



Berikut adalah tujuh tempat piknik nyaman di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/7/2024).

7 Tempat Piknik Nyaman di Jakarta untuk Melepas Penat





1. Taman Suropati



Foto/Wikipedia

Terletak di Menteng, Jakarta Pusat, Taman Suropati adalah taman kota yang rindang dan asri dengan pepohonan besar dan suasana yang tenang. Taman ini memiliki berbagai fasilitas seperti jogging track, area bermain anak, dan tempat duduk yang nyaman untuk piknik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More