Meriahkan Final Piala Eropa 2024, Vision+ dan KUY Media Group Hadirkan Euphoria Fest 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:20 WIB
Euforia turnamen Piala Eropa 2024 segera mencapai puncaknya. Saat ini, turnamen yang diikuti 24 negara terbaik di Eropa itu sudah sampai di babak Semifinal. Foto/MNC Media
JAKARTA - Euforia turnamen Piala Eropa 2024 segera mencapai puncaknya. Saat ini, turnamen yang diikuti oleh 24 negara terbaik di Eropa itu sudah sampai di babak Semifinal. Sebagai salah satu kemeriahan, Vision+ bekerja sama dengan KUY Media Group menginisiasi acara yang kental dengan kemeriahan pesta sepakbola terbesar di daratan Eropa tersebut dengan event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024 .

EUPHORIA FEST 2024 akan berlangsung pada 14 dan 15 Juli 2024 di GOR Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta. Helmi Balfas selaku Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+) mengatakan jika EUPHORIA FEST 2024 akan menjadi salah satu event seru yang tak boleh dilewatkan.

"Untuk memeriahkan momen piala eropa, Vision+ selaku official broadcaster UEFA EURO 2024 berkolaborasi dengan KUY Media Group menghadirkan EUPHORIA FEST 2024, sebuah festival sportainment yang tak boleh dilewatkan. Acara ini akan menjadi momentum bagi para pecinta sepak bola untuk berkumpul dan merayakan semangat turnamen sepak bola Eropa bersama hingga puncak babak final UEFA EURO 2024. Lebih dari itu, acara ini juga merupakan bentuk komitmen Vision+ untuk terus menghadirkan hiburan dan tayangan berkualitas untuk semua kalangan. Kami berharap EUPHORIA FEST 2024 dapat menjadi momen spesial yang dinikmati oleh semua pelanggan,” jelas Helmi Balfas, Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+).



Sejumlah keseruan pun sudah disiapkan sebagai rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024, salah satunya Celebrity Mini Soccer. Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan.



Mereka antara lain Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, ⁠Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Tak sampai di situ, EUPHORIA FEST 2024 juga akan diramaikan dengan Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Festival dari beragam tenant

yang pasti menggugah selera. Puncaknya, akan diselenggarakan pula acara Nonton Bareng Final Piala Eropa 2024 yang berlangsung pada tanggal 15 Juli 2024 dini hari.



Edo Wicaksono selaku CEO dari KUY Media Group mengatakan jika KUY Media Group sebagai digital media group yang selama ini konsisten sukses menyelenggarakan berbagai event sportainment, sangat bangga menyambut partnership dengan Vision+ ini.

“Kami dari KUY Media Group, sangat optimis partnership ini akan membuahkan sebuah event yang sukses, dan berharap banyak partnership yang menarik lagi dengan Vision+ di masa depan,” tutup Edo Wicaksono.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More