5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:00 WIB
Pantai terindah di Banyuwangi menawarkan keindahan dan pengalaman yang berbeda-beda. Mulai dari ombak besar untuk para peselancar hingga ketenangan pantai. Foto/Wanodia
BANYUWANGI - Pantai terindah di Banyuwangi menawarkan keindahan dan pengalaman yang berbeda-beda. Mulai dari ombak besar untuk para peselancar hingga ketenangan pantai sepi untuk menikmati alam.

Deretan pantai terindah di Banyuwangi ini memiliki daya tariknya sendiri yang membuatnya layak untuk dikunjungi. Bahkan keindahan tempat wisata ini sudah diakui hingga mancanegara dan menjadi tujuan banyak wisatawan.

Di mana salah satu di antara pantai tersebut menjadi destinasi wisata liburan terbaik. Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Banyuwangi, jangan lupa untuk memasukkan pantai-pantai ini dalam daftar perjalanan Anda.



Berikut adalah lima pantai terindah di Banyuwangi yang wajib Anda kunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

5 Pantai Terindah di Banyuwangi





1. Pantai Plengkung (G-Land)



Foto/Ksmtour

Pantai Plengkung, atau yang lebih dikenal dengan sebutan G-Land, adalah surga bagi para peselancar. Pantai ini memiliki ombak yang sangat besar dan konsisten, menjadikannya salah satu tempat selancar terbaik di dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More