Jirayut Guncang Panggung Indonesian Television Awards 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:37 WIB
Jirayut tampil sebagai pembuka Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (10/7/2024). Foto/Nurul Amanah
JAKARTA - Jirayut tampil sebagai pembuka Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (10/7/2024). Jirayut mengguncang panggung dengan penampilan enerjik.

Jirayut muncul di panggung Indonesian Television Awards 2024 dengan mengenakan jaket kuning dengan syal bulu berwarna senada. Ia membawakan lagu dari tanah kelahiranya, Thailand yang berjudul Sucat Pelat Boog.

Bukan hanya bernyanyi, Jirayut tampil berjoget dengan kompak bersama para penari yang langsung mengundang gelak tawa penonton.



Bahkan terlihat Inara Rusli tersenyum semringah begitu menikmati penampilan Jirayut dari kursi penonton. Mantan istri Virgoun itu tampak mengabadikan penampilan penyanyi asal Thailand tersebut lewat ponselnya.



Jirayut melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu I Heart You milik Smash yang semakin memeriahkan suasana Indonesian Television Awards 2024.

Setelah penampilannya, Jirayut pun disapa oleh Ayu Dewi dan Ruben Onsu selaku pemandu Indonesian Television Awards 2024. Rupanya, Jirayut juga bergabung bersama Ayu Dewi dan Ruben Onsu sebagai pemandu acara.

"Luar biasa artis internasional," kata Ayu Dewi.

Sebagai informasi, Indonesian Television Awards akan memberikan penghargaan untuk 12 kategori bagi insan pertelevisian Indonesia.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More