Lesti Kejora Sabet Aktris Televisi Terpopuler Indonesian Television Awards 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:22 WIB
Lesti Kejora menyabet Aktris Televisi Terpopuler Indonesian Television Awards 2024. Ini merupakan kali pertama Lesti masuk ke dalam ajang penghargaan tersebut. Foto/Nurul Amanah
JAKARTA - Lesti Kejora menyabet Aktris Televisi Terpopuler Indonesian Television Awards 2024. Ini merupakan kali pertama Lesti masuk ke dalam ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia tersebut.

Penghargaan Indonesian Television Awards 2024 ini diraih Lesti Kejora setelah mengalahkan artis Indonesia lainnya. Ia bersaing ketat dengan Naysilla Mirdad, Ochi Rosdiana, dan Salshabilla Adriani serta dua pesinetron muda yang tengah naik daun, Basmalah Gralind, dan Sridevi.

Sebelumnya, Lesti sempat bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah layak untuk menjadi nominasi. Sebab, momen ini menjadi yang pertama baginya setelah sebelumnya selalu mendapat nominasi dan meraih penghargaan di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.





Kini di dunia akting yang terbilang baru baginya, kerja keras istri Rizky Billar itu langsung diganjar penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut pun diserahkan oleh tiga pesinetron yang digandrungi kaum hawa pada masanya, Glenn Alinskie, Rezky Aditya dan Jonathan Frizzy.

Dalam pidatonya, perempuan asal Garut, Jawa Barat ini mengucap syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Terutama sang suami, Rizky Billar yang selalu memberikan dukungan penuh untuknya berkarya lewat bidang apa pun.

"Terima kasih untuk suami saya tercinta karena selalu men-support untuk selalu berkarya di industri mana pun. Terima kasih untuk yang memvote, semoga Allah membalas," kata Lesti di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (10/7/2024).



Penghargaan ini belum tentu menjadi satu-satunya piala yang dibawa pulang Lesti. Sebab, ibu satu anak ini masih berpotensi untuk memperoleh penghargaan lain lewat sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah untuk kategori Program Prime Time Drama Terpopuler, dan Artis Terpopuler.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More