Viral! Punya Tinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pacar

Kamis, 11 Juli 2024 - 23:15 WIB
Viral di media sosial seorang wanita kesulitan mencari pacar yang cocok karena tinggi badannya 2,26 meter. Wanita bernama Xiao Mai ini berasal dari China. Foto/Oddity Central
CHINA - Viral di media sosial seorang wanita kesulitan mencari pacar yang cocok karena tinggi badannya 2,26 meter. Diketahui wanita bernama Xiao Mai ini berasal dari provinsi Heilongjiang, China.

Beberapa bulan yang lalu, Xiao Mai memperkenalkan dirinya kepada dunia melalui sebuah video berdurasi singkat yang dengan cepat menjadi viral di media sosial karena tinggi badan wanita 25 tahun itu yang mengesankan.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis (11/7/2024), dengan tinggi 2,26 meter, Xiao Mai lebih tinggi dari pria tertinggi. Hal ini membuatnya tampak sangat menakutkan bagi lawan jenis.



Video Xiao Mai viral setelah sang ibu mengunggahnya di media sosial. Ibu Mai awalnya menonton video seorang gadis dari Shanghai yang melamar pacarnya secara online dan terinspirasi untuk menggunakan teknik yang sama untuk mencarikan pacar bagi putrinya.



Foto/Oddity Central





Foto/Oddity Central
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More