Viral! Warung Pecel Lele dengan View Laut yang Cantik, Harga Menunya Cuma Rp20 Ribuan

Jum'at, 12 Juli 2024 - 12:47 WIB
Warung pecel lele dengan pemandangan terbaik viral di media sosial. Foto/Instagram @_brianpacker_
NUSA PENIDA - Pecel lele merupakan salah satu kuliner kaki lima yang biasa dijual di pinggir jalan dalam warung tenda. Tapi, warung pecel lele satu ini berbeda karena memiliki pemandangan luar biasa.

Pecel lele dengan pemandangan terbaik dibagikan oleh akun Instagram @_brianpacker_ yang memperlihatkan sebuah warung makan. Tidak seperti pada umumnya, warung pecel lele ini menggunakan bangunan kokoh, bukan tenda.

Video tersebut memperlihatkan sebuah warung makan yang dijual dengan harga cukup murah. Tapi, warung itu menghadap langsung ke laut tanpa penghalang apa pun. Sehingga siapa saja yang makan di warung tersebut bisa menyaksikan hamparan laut yang begitu luas.







"Cuma 20k aja udah bisa makan sambil liat view laut. ada warung lalapan tempatnya pas banget pinggir pantai," bunyi keterangan dalam unggahan video di akun @_brianpacker_, dikutip Jumat (12/7/2024).

Warung pecel lele tersebut berada di Nusa Penida, Bali. Wilayah tersebut memang mengandalkan keindahan alam untuk dinikmati oleh para wisatawan. Tapi, yang mengejutkannya adalah, harga makanan yang dijajakan sama seperti warung kaki lima yang ada di pinggir jalan.

"Guys lihat harganya, dan lihat view-nya," ujar sang perekam yang memperlihatkan sebuah spanduk menu yang dijajakan warung tersebut lengkap dengan harganya.

Kemudian, ia masuk ke warung untuk menunjukkan pemandangan dari warung tersebut. Terdengar suara ombak yang menghantam bebatuan di bawah warung itu. Sehingga pengunjung warung bisa sambil berelaksasi ketika menyantap hidangan pecel lele.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More